oleh

Batal Tampil Mengisi Puncak Peringatan HUT Makassar, Hingga Siswa Mengalami Kecelakaan, Pihak Keluarga Kesal

-Makassar-650 Dilihat

Gemanew.id-MAKASSAR – Ratusan murid sekolah dasar (SD) batal tampil mengisi acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 di lapangan karebosi pada, Rabu Malam (09/11/22).

Bukan hanya batal tampil, salah satu murid juga mendapat kecelakaan saat latihan gadrang Bulo dilapangkan Karebosi, mengakibatkan bocah (10) jidak di atas dekat mata robek seperti di alami Muhammad rayyam ahsyam.

Korban adalah Siswa SD, inpres kera-kera yang terletak di kelurahan Tamalanrea indah, mendapatkan musibah naas tersebut.

Salah satu paman korban mook yang dihubungi Awak media online gemanews.id, membenarkan insiden itu terjadi saat latihan gadrang Bulo dilapangan Karebosi untuk tampil di HUT kota Makassar yang ke 415.

“Kami selaku keluarga, sebagai paman merasa kecewa keponakan kami batal tampil mengisi acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 di lapangan karebosi,” ungkapnya, Kamis (10/11/2022).

Lebih lanjut, katanya padahal keponakan saya sudah berapa hari siang dan malam latihan gadrang Bulo dilapangkan Karebosi Makassar sampai dia mendapatkan kecelakaan saat latihan pada hari tampil mengisi acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 di lapangan karebosi di batalkan dengan nada kecewa. (**)