oleh

Dikatakan Plin Plan, Ini Penjelasan Jubir Pengacara NA 

-Makassar-876 views

gemanews.id, Makassar- Seperti kita ketahui bahwa Prof. Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulawesi Selatan yang di OTT oleh KPK. Dalam hal ini pihak keluarga bersepakat menunjuk penasehat hukumnya untuk mendampingi yakni, Bapak Amran Hanis.

Setelah itu beredar berita bahwa pengacara Prof. Nurdin Abdullah yakni Amran Hanis plin plan terkait penanganan kasus hukum Prof. Nurdin Abdullah sebagai gubernur Sulawesi Selatan.

Juru bicara Arman Hanis yang di konfirmasi oleh wartawan media Gema News, mengungkapkan bahwa bapak Amran Hanis bukannya plin-plan cuman ada kesepakatan yang belum terjadi antara sang pembela dan yang ingin di bela kata Muharram Madjid ke Wartawan, Sabtu (27/03).

“Jadi perlu kami sampaikan ketika kesepakatan itu terjadi pastinya Arman Hanis akan memperjuangkan kliennya dengan segala kemampuannya,” Kata Mus sapaan akrabnya.

Seperti di ketahui bahwa Arman Hanis merupakan Sarjana Hukum dari Universitas Hassanudin kelahiran Makassar 1973. Setelah lulus dari kampus pada tahun 1998. Beliau langsung merantau ke Jakarta. Saat ini beliau menjabat ketua Peradi Jakarta Pusat. (**)

Post Terkait