oleh

Alwi Kattu IAS Pemimpin Sombere Yang Layak Memimpin Sulawesi Selatan

-Politik-942 Dilihat

Gemanews.id-Jakarta-Alwi Kattu Mantan Ketua Koti Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, angkat Bicara dari sekian figur Calon Gubernur Selatan yang ingin bertarung memperebutkan kursi orang No 1 di Sulawesi Selatan, 2024 tahun ini.

Dari sejumlah figur yang berpotensi untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan, diantaranya Ilham Arief Sirajuddin, Danny Pomanto,Rusdi Masse,Andi Iwan Iwan Aras,Taufan Pawe, Nurdin Halid, Adnan Purichta Ichsan,Hj. Indah Putri Indriani

Dari berapa figur yang berpotensi yang disebut-sebut untuk bertarung hanya satu Sosok bakal calon gubernur Sulawesi Selatan yang punya khas berat untuk kita sama berjuang dan bisa di perhitungkan untuk Melawan incambent Andi Sudirman Sulaeman di Pilgub Sulawesi Selatan.

Ket: Photo: Alwi Kattu.

Menurut Alwi kattu kepada media ini,Senin,8/4, Dia adalah Sosok mantan Walikota Makassar Dua Periode 2004-2013, Ilham Arief Sirajuddin yang biasa di panggil kak,Aco,Hanya ini Calon gubernur Sulawesi Selatan yang sangat potensial.

Beliau juga Tingkat popularitas dan tingkat keterpilihannya berpotensi di  Pilgub Sulsel 2024 yang bisa menyaingi mengalahkan Andi Sudirman Sulaeman nantinya ujar Alwi kattu.

Alwi juga menuturkan secara pribadi dari berapa figur Bakal Calon Gubernur 2024, hanya IAS Sosok politisi santun dan pemimpin Sombere Yang layak untuk di perjuangkan untuk memimpin Sulawesi Selatan, dari diantara figur yang kami maksud ucap Alwi Kattu

IAS juga pemimpin yang tidak sombong dan tidak pernah melupakan sahabat dan teman-temannya maupun adik-adiknya,dia telah terbukti saat walikota Makassar, sifat beliau juga sangat dermawan tutup Alwi Kattu(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *