oleh

Pilkada Bulukumba 2020, Andi Ungko dan JMS Miliki Kesamaan Visi

gemanews.Id. Bulukumba- Menuju pilkada Bulukumba 2020 mendatang, nama Andi Mattampawali mulai mencuat sebagai Bakal Calon Bupati Bulukumba.

Putra Daerah Bulukumba ini semakin intens membangun komunikasi dengan masyarakat. Terkait pasangan yang akan mendmpingi sebagai calon wakil bupati saat ini mulai nampak dengan kebersamaan Andi Mattampawali AS – Jamaluddin M Syamsir (JMS), komunikasi mulai terbangun menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba 2020 mendatang. Andi Ungko, sapaan akrab Andi Mattampawali AS, mengaku, sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati yang berkeinginan untuk berkompetisi di pilkada bulukumba 2020 saat ini mulai membangun komunikasi dengan dirinya.

Salah satunya adalah Jamaluddin M Syamsir. “Kita mengapresiasi karena memiliki niat untuk membangun Kabupaten Bulukumba, dan kami sudah ketemu dengan pak Jamal. Kami ada kesamaan visi untuk Bulukumba,” kata Andi Ungko, saat dihubungi via ponselnya, Selasa, 30 Juli 2019.

Pada saat bertemu dengan JMS yang berlangsung di Jakarta, kata Andi Ungko, ia banyak bercerita soal kondisi dan arah pembangunan daerah yang berjuluk Butta Panrita Lopi ini kedepannya.

“Kami tidak banyak bicara soal politik, apalagi soal kemampuan dari segi materi saat Pilkada berlangsung. Yang kami bicarakan murni soal pengabdian untuk masyarakat Bulukumba, sebagai bagian dari ibadah disisi Allah,” tutur adik Bupati Bulukumba, A M Sukri A Sappewali itu.

Apalagi, saat JMS menyebutkan jika ia (JMS) berlatar belakang sebagai alumni pesantren. “Saya bangga punya adik-adik yang rela mewakafkan dirinya untuk membangun Masyarakat yang lebih Religius dan bersedia menjadi panutan jika kelak Allah memberi amanah,” tutupnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait