oleh

Pengurus PJI Perwakilan Sulsel, Audiensi Dengan Kapolrestabes Makassar

-Sulselbar-302 Dilihat

Gemanew.id-Makassar, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, S.I.K, MH, menerima kunjungan Silaturahmi dari rombongan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan di ruang kerjanya.

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Mandat PJI Sulsel, Akbar Hasan, bersama dengan Wakil Ketua Abdul Rahman, Sekretaris Muhammad B, dan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka Audensi, terkait pelantikan pengurus DPD PJI Sulawesi Selatan yang direncanakan akan dilaksanakan pada 27 Juni 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan. Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kerja sama antara PJI Sulsel dan Kepolisian sebagai mitra kerja.

Dalam audiensi tersebut, rombongan PJI Sulsel diterima langsung oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, didampingi oleh Kabag Ops AKBP Darminto, S.Sos., Kasat Intel Kompol Sri Darwati, Kasi Humas AKP Wahiduddin, dan Kanit Intel Polrestabes Makassar AKP Hasbullah.

Kapolrestabes Makassar, Dr. Mokhamad Ngajib, mengungkapkan harapannya agar kehadiran PJI Sulawesi Selatan dapat menjadi mitra yang baik bagi jajaran kepolisian serta mendorong kemajuan jurnalisme yang lebih profesional di masa depan. “Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” ujar Dr. Mokhamad Ngajib.

Acara audiensi dan silaturahmi ini diakhiri dengan foto bersama serta diskusi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan peningkatan profesionalisme di bidang jurnalisme dan keamanan di wilayah Kota Makassar Sulawesi Selatan(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *