Fadli Ananda, Generasi Milenial Pemimpin Masa Depan

0
609

GEMANEWS.Id,Makassar-Menjadi sukses dalam setiap usaha tentunya membutuhkan kerja keras dan penuh tantangan, hal ini pula dibarengi dengan ide ide cemerlang untuk mengantarkan seseorang itu menjadi sukses dalam menjalankan segala aktifitas.

Sebut saja pria yang satu ini, di usianya yang masih muda telah menorehkan sejumlah preatasi baik dalam hal profesinya maupun dalam hal mengelola usaha.

Dia adalah Dokter Fadli Ananda yang profesinya dokter spesialis kandungan.Dia juga adalah adalah pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak Ananda di Kota Makassar Sulawesi Selatan. 

Namun demikian ditengah kesibukannya sebagai dokter spesialis dan mengelolah manajemen rumah sakit miliknya iapun masih sempat mememeneg waktu demi menyalurkan hoby balap mobil. Bahkan dokter muda Asal Makassar Ini adalah peraih
trofi Juara 1 Balap Mobil di Sentul.

Karena kesuksesnnya iapun juga sudah sangat dikenal oleh kalangan milenial Makassar, bahkan kedepan sebagai generasi milenial diprediksi layak menjadi pemimpin masa depan.

Seperti yang telah dilansir oleh beberapa media online, Fadli Ananda menceritakan Pengalaman Mengelola Rumah Sakit. Dalam talkshow ‘Makassarpreneurship,di Pasar Mulo,Dr Fadli Ananda SpOg MKes, mengungkapkan antusiasme anak muda di Makassar untuk aktif di dunia entrepreneurship sangat tinggi.

Paling penting juga, menurut Fadli sebuah usaha yang dibangun anak muda harus bisa memberi kualitas yang terbaik untuk pelanggannya.

Fadli Ananda yang juga merupakan dokter ahli kandungan dan pimpinan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda, kemudian menceritakan salah satu pengalamannya dalam usaha memudahkan pasien dan keluarga.

“Saya lebih ke system informasi, khususnya sistem informasi rumah sakit ini, untuk menggampangkan pelayanan publik, menggampangkan, pasien melayani dengan baik, hingga mendapat sesuatu yang penting bagi mereka,” Ungkapnya.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here