oleh

Bertemu Dikediaman Menantu Wapres Jk, Syarifuddin Daeng Punna Peroleh Dukungan Dari Syekh Muhammad Jaber

GEMANEWS.Id,Makassar- Momentum ramadhan kali ini juga dimanfaatkan oleh Bakal Calon Walikota Makassar Syarifuddin Punna untuk menghadiri sejumlah kegiatan keagamaan di Jakarta. Salah satunya adalah hadir dalam kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Bos Tono anak menantu Wapres Jusuf Kalla di Pondok Indah Jakarta 31/5/2019 .

Pada kegiatan ini hadir Syekh Muhammad Jaber, Iman Besar Mesjid Sunda Kelapa . Disela sela pertemuan tersebut juga menjadi momen indah bagi Syarifuddin Daeng Punna, dimana Syek Muhammad Jaber sempat meluangkan waktu untuk berbincang.

Dalam perbincangan tersebut, Syekh Muhammad Jaber memberi dorongan dan motivasi Kepada Syaripuddin Daeng Punna terkait pencalonan dirinya sebagai calon Walikota Makassar “Bismillah semoga sukses, nanti kami bantu dengan doa” Kata Syekh Muhammad Jaber, Iman Besar Mesjid Sunda Kelapa.

Meski pertemuan Tersebut, di prakarsai Anak Menantu JK, Bos Tono. Syarifuddin Dg Punna, saat Di hubungi via Selular oleh Gemanews.Id, mengatalan “kami sangat berterima kasih kepada Iman Besar mesjid sunda Kelapa Syekh Muhammad Jaber yang berkenang memberi Saran dan motivasi kepada Kami”. Kata Syarifuddin Daeng Punna.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed