oleh

Ketua Fraksi PKS DPRD Makassar Terima Audiensi Pemuda PMKRI

-Politik-481 Dilihat

gemanews.id-MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso menerima audiensi perwakilan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia di ruangan Fraksi PKS DPRD Kota Makassar Kamis (4/3/2021)

Hadir Herianto Embong Ketua Presidium dan Raymundus Hamis Sekjend PMKRI Kota Makassar beserta pengurus PMKRI Kota Makassar.

“Terimakasih kasih atas kehadiran teman-teman dari PMKRI, kami Fraksi PKS sangat terbuka kepada siapa saja yang berniat berkunjung silaturahmi, berdiskusi dan menyampaikan aspirasinya,” kata Ustadz Hadi sapaan akrabnya.

Sementara, Herianto Embong selaku Ketua Presidium PMKRI Kota Makassar menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada Fraksi PKS khusus Ketua Fraksi PKS Andi Hadi Ibrahim, atas sambutan dan penerimaan kepada PMKRI.

“Kami hadir disini untuk silaturahmi, diskusi sekaligus menyampaikan niat kami agar pak ketua bisa hadir dalam acara kami kedepan sebagai salah satu narasumber dalam Dialog Kebangsaan terkhusus persoalan radikalisme dan terorisme” kata Herianto Embong

Sekjend PMKRI Kota Makassar menambahkan bahwa persoalan toleransi antar umat dan bangsa harus dikedepankan

“Dialog kebangsaan ini berangkat dari niat dan kajian kajian kami tentang kondisi bangsa terutama persoalan toleransi yang akhir-akhir santer menjadi perbincangan, olehnya Kami mengundang kepada pihak-pihak yang kompeten sepertia pak ketua Andi Hadi dan rencana kami juga akan undang pak Kapolres sebagai narasumber”. Tambah Raymundus Hamis Sekjend PMKRI Kota Makassar

Andi Hadi Ibrahim menuturkan bahwa persoalan bangsa memang harus diselesaikan secara bersama-sama, tidak bisa hanya oleh sekelompok golongan saja.

“Kita ingin membangun Indonesia, yang kokoh yang solid dan sejahtera, maka kita harus membangun negeri ini dengan kebersamaan, kita bekerjasama dalam hal yang kita sepakati dan kita toleransi hal perbedaan” tutup Andi Hadi Ibrahim yang dikenal sebagai Ustad Cermin Hati di salah satu stasiun TV Nasional.(*)