oleh

Balon Walikota Makassar (SaDap) Silaturahmi Bersama Alumni dan Tim Pemenangan

GEMANEWS.ID,Makassar-Suasana meriah dan penuh keakraban berlangsung di “Balla’ Pemenangan” Bakal Calon Walikota Makassar Syarifuddin Daeng Punna. Kerabat, sahabat, sampai teman sealumni Syaripuddin Daeng Punna meluangkan waktu berkumpul dalam rangkaian acara kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Jl.Hertasning Satu Kec.Panakukang Kota Makassar

Usai Sholat Magrib Berjama’ah, Syarifuddin Daeng Punna tampil memberi sambutan dan menyapa seluruh tamu yang hadir di ” Balla’ Pemenagan SaDap” . Mengawali sambutannya, ia mengajak kepada seluruh tim untuk bersama sama menyambut dengan baik datangya tahun 2020 sebagai momen pelaksanaan Pilwali Kota Makassar.
Lanjut dikatakan dalam sambutannya, Walau saat ini belum ada kendaraan politik yang pasti, namun kami terus berusaha untuk mendekati sejumlah partai , mudah mudahan ini dapat terlakasna dengan baik dan sampai pada 2020 saya maju sebagai calon Walikota Makassar. Jika memang ini adalah garis tangan, yang pasti ini adalah untuk orang Makassar, yakinlah kedepan kita akan memberi pelayanan yang betul betul melayani rakyat dengan baik. Ungkap SaDap mengkahiri sambutannya.

Selanjutnya dilaksanakan doa bersama dipimpin oleh H.Husain yang juga adalah teman alumni Syarifuddin Dg Punna. Minggu 2/5/2019

Ditempat terpisah, Kisman Rahman salah seorang sahabat lama semasa di SMA 5 Makassar ditemui Gema Nes.id, ” Saya mengenal betul Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) sebagai kawan yang baik dan enak untuk diajak berkomunikasi , dia berjiwa sosial dan cukup perhatian dengan kawan kawannya.Hal ini juga masih terbawah saat ini, hingga sukses sebagai pengusaha, dia adalah sosok yang tidak melupakan kawan”

Saat ini akan maju sebagai Calon Walikota Makasaar, saya bersama teman dan sahabat mendukung sangat memberi dukungan kepada beliau. Ungkap Kisman Rahman.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait