oleh

Jelang Lebaran, PT.Jafpa Beri Bantuan Kepada Warga Sekitar Perusahaan

GEMANEWS.ID,Maros-Kehadiran PT. PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk,ditengah tengah masyarakat adalah sebagai bukti kepedulian terhadap warga sekitar perusahaan.

Jelang akhir Ramadhan 1440 Hijriya PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk hadir ditengah tengah masyarakat, menemui warga sekitar perusahaan dengan menyalurkan bantuan melalui dana CSR (Corporat Sosial Responsibility) jelang lebaran 2019.

Pada waktu yang bersamaan panitia tersebar pada beberapa tempat titik lokasi membagikan bingkisan dan telur kepada warga sekitar perusahaan, diantaranya, Manager Farm 1 di Dusun Lokayya dan Masale dikordinir oleh Ruslan, S.Pt, Manager Farm 2 Di Pangembang , dikordinir oleh Erlang Sari, S.Pt, Manager Farm 3 Di Dusun Bonto Panno dikordinir Achmad Baidowi dan di Dusun Allaere dikordinir oleh Masnar Soetry, S.Pt, Dusun Lokayya dan Masale dikordinir oleh Irwan, SE, Di Pangembang dikordinir oleh A. Satria B. Dusun Bonto Panno dikordinir oleh Irwan, SE dan di Dusun Allaere dikordinir oleh Zakariah, SE.

Menurut Irwan, Bagian HRD PT.Jafpa, bahwa pembagian dana CSR ini kepada warga sekitar adalah bentuk kepedulian dan kedekatan perusahaan terhadap warga sekitar.

Kehadiran kami ditengah tengah masyarakat dalam momen ramadhan paling tidak minimal beban mereka dan kedepan kami akan tetap membangun silaturrahmi dengan masyarakat. Ungkapnya.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait