oleh

Bersama Gubernur Sulsel Nurdin, Abdullah, SaDap Hadiri Halal Bihalal SMA Negeri 5

gemanews.id,Makassar-Nuansa Idul Fitri 1440 menjadi momen penting dan sarat makna bagi Syatifuddin Daeng Punna, alumni SMA Negeri 5 Makassar ini kembali memperoleh support dan dukungan dari sejumlah teman teman sealumni di SMA Negeri 5 Makasaar untuk maju pada pilwalkot Makassar 2020 memdatang.

Galar acara halal bihalal dihadiri kurang lebih 500 alumni di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (8/6/2019).

Halal Bihalal ini dihadiri langsung oleh Gunernur Sulsel H.M.Nurdin Abdullah yang juga adalah alumni SMU Negeri 5 Makassar bersama Ketua IKA SMAN 5, Andi Rukman Karumpa, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) bakal calon Walikota Makassar serta seluruh alumni SMA Negeri 5 Makassar dari berbagai angkatan.

Bakal Calon Walikota Makassar Syarifuddin Dg Punna berharap dengan adanya Halal Bi Halal ini semoga para alumni dapat bersatu padu demi membangun SMA Negeri 5 Makassar untuk menjadi sekolah terbaik di Sulawesi Selatan.

“Sekolah kita ini sudah melahirkan orang-orang yang sukses, untuk itu mari kita bersatu padu demi membangun SMA Negeri 5 Makassar,” ujarnya Sadap.

Terkait pencalonan dirinya sebagai Calon Walikota Makassar, SaDap mengatakan ” alhamdulillah setelah bertemu dengan sejumlah kawan kawan sealumni di acara halal bihalal tersebut, saya banyak memperoleh dukungan dan support dari sejumlah teman sealumni, menyatakan sikap mendukung SaDap maju di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang. Atas support dan dukungan itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman alumni.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait