oleh

Berbagi Kepada Kaum Dhuafa, DPD ll Golkar Maros kurban Empat Ekor Sapi

-Politik-721 Dilihat

Gemanews.Id. Maros – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H Tahun 2019, DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan berkurban empat ekor sapi, Minggu (11/08/2019). Dua ekor sapi diantaranya disumbangkan oleh pengusaha/ tokoh masyarakat bernama H.A.Tajerimin.

“Syukur alhamdulillah selama dipimpin oleh Andi Patarai Amir, kurban sudah menjadi agenda rutin tiap tahun partai Golkqr Maros. Ini menjadi bagian rasa syukur sekaligus menjaga silaturahim dengan warga kabupaten Maros,” kata Hasma Nurqalby Solo, ketua panitia Kurban DPD ll Golkar Maros.

Daging hewan kurban tersebut disalurkan kepada kaum dhu’afa yang berhak menerima di wilayahnya di Kabupaten Maros.

Hasma Nurqalby Solo menjelaskan Ibadah Kurban merupakan pintu untuk mendekatkan diri dan sebagai bentuk kepatuhan, keikhlasan, dan ketaatan kepada Allah SWT. Ibadah Kurban memiliki manfaat sangat positif, yang memiliki dimensi sosial dan ekonomi guna memupuk rasa solidaritas, kepedulian, dan semangat berbagi yang nyata kepada kaum dhu’afa.

“Kurban ini juga sebagai wujud ketaatan kita kepada Allah SWT. Semoga ini sangat bermanfaat untuk kaum dhu’afa,” harapnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *