oleh

Ketua Umum JAPRI Beri Dukungan Kepada SaDAp, Calon Walikota Makassar 2020.

-Politik-709 Dilihat

Ketua Umum JAPRI Beri Dukungan Kepada SaDAp, Calon Walikota Makassar 2020

gemanews.id,Makassar-Belum seberapa lama memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Makassar 2020, Nama SaDap nampaknya sudah mulai populer di kalangan masyarakat Makassar.
Momen Idul Fitri 1440 H, kali ini SaDap mendapat undangan istimewa dari Ketua IKA SMP 8 Makassar untuk menghadiri acara halal bihalal.

Acara tersebut berlangsung dengan nuansa kebersamaan yang dikemas dalam bentuk halal bihalal oleh alumni SMP 8 Makassar berlangsung hikmad dan meriah diikuti oleh alumni tahun 83 sampai alumni 98 bertempat di Cafe CCR Toddopuli, 8/6/2019

Sejumlah alumni yang hadir dalam acara halal bihalal larut dalam kegembiraan, kembali mengenang masa lalu semasa di SMP 8 Makassar.

Saat prosesi kegiatan berlangsung salah satu tamu istimewa datang memenuhi undangan adalah pengusaha Syarifuddin Daeng Punna. Kehadiran Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) dalam acara halal bihalal alumni SMP Negeri 8 Makassar boleh dikata sebagai tamu istimewa, disambut langsung oleh Ketua IKA SMP 8 Makassar H.A.Muhardi Zainuddin , saat itu SaDap diperkenalkan langsung kepada sejumlah alumni yang hadir dalam acara halal bihalal.

H.A.Muhardi Zainuddin dikenal sebagai pengusaha sukses di Jakarta, alumni SMP 8 Makassar ini sukses mengelolah sejumlah bidang usaha. Selain aktifitas sebagai pengusaha H.A.Muhardi Zainuddin juga adalah pengurus Ormas Jaringan Pribumi Indonesia (JAPRI).

Kehadiran SaDap ditengah tengah tengah acara halal bihalal alumni SMP 8, menjadi momen yang sangat mengesankan bagi Syarifuddin Daeng Punna. Pasalnya saat momen halal bihalal dalam sambutan Ketua IKA SMP 8 Makassar H.A.Muhardi, juga memperkenalkan SaDap secara khusus sebagai calon Walikota Makassar 2020. Muhardi pun menyatakan dukungannya kepada Suarifuddin Punna untuk maju sebagai calon Walikota Makassar, sekaligus mengajak kepada seluruh alumni untuk mendukung SaDap maju sebagai Calon Walikota Makasaar.

Kepada Gema News.Id, Syarifuddin Dg Punna menyambut baik dukungan dari Ketua Alumni SMP 8 sekaligus sebagai Ketua Umum JAPRI. Atas segala dukungan yang diberikan kepada saya insya allah kami siap maju sebagai calon Walikota Makassar 2020 dan tetap berkomitmen menjaga amanah dari berbagai kalangan yang telah mendukung saya.

Penulis : Akbar polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *