oleh

Muh Ferdiansyah : Siap Maju Sebagai Cawabup Pilkada 2020

-Nasional-627 Dilihat

MAROS -Pesta Demokrasi di Butta Salewangan Kabupaten Maros 2020 yang sedang hangat diperbincangkan Di masyarakat Maros,Sejumlah nama-nama pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Maros ramai menjadi pembahasan. Selain bakal calon bupati, wakil Bupsti juga sudah mulai muncul di permukaan Masyarakat Maros.

Tokoh-tokoh juga mulai memprediksi paket calon bupati dan wakil bupati. Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang muncul dalam bursa wakil bupati, yakni Muh. Ferdiansyah.

Saat ini, Ferdiansyah menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Maros yang telah memberikan perubahan baik dalam dunia kepariwisataan Maros. Ketika dikonfirmasi Gemanews.id, Ferdi mengaku siap untuk dilamar dan diusung sebagai Balon Wabup Maros.

“Saya Siap untuk diusung Siapa Saja Calon Bupati Maros (sebagai wakil bupati) Maros,” ujar Ferdi sapaan akrab Fediansyah, Senin (17/6/19).

Ferdi mengakui sudah memikirkan rencananya tersebut dengan matang. Ia siap mengundurkan diri sebagai ASN.

“Saya siap mundur jadi ASN, kalau ada yang mau melamar. Saya sudah pikirkan dengan matang,” ungkapnya.

Dirinya juga sudah meminta persetujuan i, Bahria. Sang istri pun merestuinya Untuk Maju. Kedua orangtua Ferdi, M Yattas Rahmat dan Yusnaedar, juga sudah merestui Untuk Maju bertarung Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Maros 2020.

“Istri sudah mendukung. Kedua orangtua juga sudah merestui. Tinggal menunggu langkah selanjutnya,” katanya.

Pria tegas yang hobi berolahraga lari tersebut bertekad untuk bertarung, berbekal pengalamannya sebagai ASN selama 24 tahun terakhir.

“Berangkat dari pengalaman dalam dunia kepemerintahan. Saya siap maju, dan memajukan daerah kita ini ke arah yang lebih baik lagi,” kata dia.

Ia pernah menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kelurahan Hasanuddin, Lurah Kalabbirang, Camat Simbang, Kepala Kantor PTSP Perizinan. Juga Sekretaris Dispenda, Sekdis Keuangan, Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Plt Kadis Sosial, Kadis Pariwisata, Plt Kadisakertrans.

“Pengalaman PNS sudah 24 tahun masa kerja. Saya yakin, pengalaman itu sudah bisa menjadi bekal,” tuturnya.

Sebelumnya, A Ilham Nadjamuddin juga digadang-gadang maju bertarung di wakil bupati. Ilham adalah putra mantan Bupati Maros, A Nadjamuddin Aminullah. Ia berkarir sebagai birokrat dengan jabatan saat ini Asisten Pemerintahan Pemkab Maros.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *