oleh

OTT KPK Di Kejati DKI Jakarta,Diduga Anak Jaksa Agung Ikut Terjaring

-Nasional-555 Dilihat

Gemanews.id Jakarta. Langkah KPK dalam melaksnakan OTT kembali membuat sensasi dengan menjaring sejumlah jaksa di lingkup Kejati DKI Jakarta.

Tim Lembaga anti rasuah kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Jum’at 27 Juni 2019. Kali ini, KPK menyasar oknum Jaksa di Kejaksaan Tinggi Jakarta.
Dalam OTT tersebut, tim dari KPK mengamankan satu orang oknum Jaksa berinisial YP.

Dikutip dari Kapernews.com, Berdasarkan pemantauan di lokasi OTT, sejumlah mobil yang disinyalir membawa pihak-pihak yang tertangkap tangan telah masuk ke Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Selain itu, beredar kabar diantara yang terjaring OTT tim Lembaga anti rasuah diduga ada Kepala Kejari Jakbar, Bayu Adinugroho, yang notabene anak Jaksa Agung. Namun ada juga yang menyebut oknum Kasi TPUL dan Kasubsi di Kejati Jakbar.
Kajati DKI Jakarta Warih Sadono sempat memerintahkan anak buahnya untuk mengikuti dan mengawal mobil KPK tersebut.
“Ikutin, ikutin,” kata Warih di lokasi.
Hingga saat ini, pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta belum merespons identitas pihak yang dibawa dari kompleks Kejaksaan Tinggi Jakarta.
Humas Kejati DKI Nirwan Nawawi dan Kajati DKI Warih Sadono juga belum merespons. Di sisi lain, pihak pimpinan KPK pun belum merespons tentang operasi tangkap tangan kali ini.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *