oleh

Dinilai Layak Memimpin Kota Makassar,Andi Bukti Djufri : Biar Waktu Yang Memjawab

-Makassar-488 Dilihat

gemanews.id Makassar – Walau tak ada niat bahkan statemenpun tak pernah dilontarkan  sebelumnya,  namun inilah kenyataan yang  dialami oleh Andi Bukti DJufri. Sebagai birokrat yang telah mengemban sejumlah tugas jabatan di jajaran Pemkot Makassar, kini namanya disebut sebut  Layak memimpin Kota Makassar.

Mantan camat ini, mengaku kaget ketika namanya muncul dalam bursa Bakal Calon Walikota Makassar Tahun 2020, pada salah satu media cetak.

“Saya tak pernah melontarkan statemen kepada sipapun yang menyatakan bahwa saya akan
maju sebagai Calon Walikota Makassar”, katan Andi Bukti Jufri.

Lanjut Andi Bukti Jufri, sekali lagi saya katakan sampai saat ini saya tak pernah mengeluarkan statemen akan maju sebagai Calon Walikota Makassar.

Namun demikian Plt.Sekwan Kota Makassar ini menanggapi, jika namanya muncul  dimedia sebagai birokrat yang  dianggap mampu memimpin Kota Makassar,  hal ini saya apresiasi kepada masyarakat,
, mungkin saja karena melihat kerja kerja saya selama menduduki berbagai jabatan, mulai dari camat, kepala dinas, staf ahli,  hingga saat ini menjabat Sekwan.

Ditanya oleh gemanews.id, Jika memang bapak diinginkan oleh masyarakat untuk maju sebagai Calon Walikota Makassar, bagaimana sikap bakap, jawabnya singkat “biar waktu yang akan menjawab”. Tutupnya.

Penulis : Akpol

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *