oleh

Mahasiswa UMI Ikuti Diklatsar ,Meninggal

Maros – Peserta Diklat Sar Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, bernama Widya Krisnawati, 19 tahun meninggal dunia setelah diduga kelelahan akibat mengikuti pendidikan latihan search and rescue (Diklat SAR) di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sabtu 13 Juli 2019.

“Yang bersangkutan sedang melaksanakan kegiatan Diklat SAR, awal kegiatannya berlangsung di Kecamatan Camba dan pada 12 Juli baru menuju ke beberapa desa di Kecamatan Tompobulu,” ungkap Iptu Aswan Habi S. Sos Kapolsek Tompobulu, Sabtu 13 Juli 2019.

Menurut Sumber himpun Gemanews.id, kejadian meninggalnya mahasiswi asal Kabupaten Sengkang itu terjadi sekitar jam 16.30 sore.
“Jadi awalnya korban ditemukan oleh temannya yang bernama Helni, setelah itu korban terbangun duduk, setelah itu tidur lagi dan merasa sesak nafas, sempat di larikan ke puskesmas terdekat,Namun sebelum Sampai Di puskesmas akhirnya mengembuskan nafas terakhir,” ujar .Menurut Sumber Warga tompo bulu

Setelah mendapat laporan dari warga, pihak Polsek Tompobulu mendatangi langsung lokasi kejadian, dan membawa korban dalam kondisi tidak bernyawa.
Perlu diketahui, kegiatan Diklat SAR UMI ini di ikuti sebanyak 41 orang panitia dengan jumlah peserta diklat sebanyak 26 orang.

Kapolsek Tompo bulu Iptu Aswan Habi S. Sos Yang Di hubungi Gemanews.Id Selularnya, Mahasiswa Umi yang ikut Diklat SAR Yang Meninggal Di Desa Tompo bulu,Mayatnya Sudah Diambil pihak kelurga dan dibawah ke sengkang tandasnya (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *