oleh

Sholat Berjamaah Di Mesjid Kantor Walikota,ASN Sambut Hangat Kedatangan IAS

-Makassar-613 Dilihat

Gemanewa.id. Makassar – Seperti biasanya memasuki sholat ashar di lingkungan Kantor Pemkot Makssar, mesjid dipenuhi oleh sejumlah ASN. Namun ada nuansa yang berbeda Rabu 17 Juli 2019. Sejumlah ASN dilingkup Pemkot Makassar dikejutkan dengan kedatangan Ilham Arief Sirajuddin saat menunaikan sholat ashar berjamaah. Suasana seketika berubah usai menuanikan sholat, sejumlah ASN berebut untuk menyalami IAS dan bahkan adapula yang memeluknya.

Kedataangan IAS adalah selaligus silaturahmi dan Sholat Ashar Berjamaah Mesjid Rahmatullah Ilham Balaikota (Kantor Walikota Makassar), Rabu 17/7/2019

Haidil Adha, Salah satu Pegawai Pemkot mengatakan Alhamdulillah Akhirnya kesampaian juga rasa Rindu kami dengan Bapak Mantan Walikota Makassar, kami bisa bertemu langsung bertatap muka dan bersalaman dengan beliau.

Lebih jauh Haidil Adha menjelaskan kepada GemaNews.Id, kami semua telah lama Rindu untuk bisa lagi bertemu dengannya, karena sosok beliau adalah Pemimpin Amanah, Sederhana baik dan merakyat.

Ilham Arief Sirajuddin yang Ditemui Gemanews.id Usai Sholat Ashar Mesjid Rahmatullah Ilham Balaikota Kantor Walikota Makassar, memgatakan bahwa ini adalah mesjid kelima yang kami kunjungi Paska bebas Dari LP Gunung Sari Makassar dan kunjugan ini sebatas shalat azhar tandasnya.

Penulis : Iful Crisnha

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *