oleh

Humas Pemkot Makassar, Raih Penghargaan Kemitraan Media Terbaik 2019

-Makassar-504 Dilihat

gemanews.id.Makassar– Humas Pemkot Makassar kembali meraih prestasi, Kategori Kemitraan Media Terbaik Tahun 2019. Penganugrahan penghargaan ini diperoleh dari Provinsi Sulawesi selatan lewat Kepala Biro Humas dan Protokol.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pada malam penganugerahan Humas Sulsel Expo 2019 di Phinisi Point Mall, Sabtu (29/6/2019).

Penghargaan diterima langsung oleh Asisten II Pemkot Makassar, Andi Irwan Bangsawan disaksikan sejumlah kepala daerah serta praktisi humas kabupaten/kota se-Sulsel.

Kabag Humas Pemkot Makassar menyampaikan rasa syukur dan suka citanya atas torehan prestasi yang diraih itu.
“Alhamdulillah, penghargaan ini membuktikan apa yang telah dibangun seperti sinergitas media yang selama ini dalam bentuk kemitraan media mendapatkan apresiasi terbaik,” ucapnya.
Roem berharap dengan penghargaan ini bisa lebih memacu kerja – kerja timnya agar membawa citra Pemerintah Kota Makassar lebih baik lagi.
Selama empat tahun lebih, Pemerintah Kota Makassar menjalin kemitraan dengan seratusan lebih media cetak, elektronik, dan online baik lokal dan nasional.

Bentuk kemitraan itu menempatkan humas dan media sebagai mitra strategis dalam menyajikan informasi yang beragam, edukatif, dan terpercaya.
Sebelumnya, Humas Pemkot Makassar di tahun 2018 lalu mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama di malam puncak SYL Award. (Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *