oleh

Kapolres Barru : Jamin Keamanan Pekerja Asal Papua Di Barru

gemanews.Id.Barru – Pasca insiden keributan pada beberapa tempat yang seakan mengusik ketenangan orang papua, sebut saja Di Kota Makssar dengan terjadinya insiden pada Asrama Papua.

Terkait hal ini Kapolres Barru mengeaskan bahwa untuk seluruh orang papua yang ada di Kabuptaen Barru keamanannya terjamin.

Hal ini terungkap saat Kapolres Barru bersama Kabag Ops dan Kasat Intel, Kasubag Humas dan Kapolsek Tanete Riaja serta Kades Lempang pada hari selasa tgl 20 agustus 2019 jam 13.00 wita mengunjungi pekerja asal Papua yang bekerja pada pemasangan tiang instlasi kabel indo telkomsel sepanjang 20 km di Kec Taneteriaja.

Kapolres Barru menyatakan aman dan tidak ada gangguan selama tiga bulan bekerja di Tanete Riaja Kab Barru. Kapolres Barru menghimbau kepada pekerja agar jika ada telpon keluarga dari papua agar dijawab bahwa di Barru sangat aman, begitupun di wilayah lain sehingga jangan terpengaruh dari provokator atau hoax yg tidak jelas sambil. Lebih meyakinkan lagi karena Kapolres Barru memberikan nomor kontak hp nya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait