oleh

Positif Narkoba, Oknum Anggota DPRD Kota Makassar, Diamankan Di Polrestabes Makassar

gemanews.id.Makassar- Narkoba sebagai perusak generasi bangsa, sudah merasuki berbagai kalangan sebagai pengguna, bahkan sangat disayangkan seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baru ini digelandang ke Polrestabes Makassar karena kasus narkoba. Senin (20/8/2019) pagi.

Dia Anggota DPRD Makassar, Rachmat Taqwa Quraiy yang Juga Caleg Terpilih Paska Penetapan KPU Makassar beberapa waktulalu, Rachmat diamankan tim Satresnarkoba Mapolrestabes Makassar.

Menurut Kombes Pol Wahyau Dwi Ariwibowo.SIK, bahwa tersangka diamankan di rumahnya dan postif narkoba, ikut disita bersama barang bukti meliputi alat hisap, sabu dua saset, dompet isi atam penyuplai barang masih di dalami.

Sementara itu, Busranuddin Baso Tika Ketua PPP Kota Makassar yang Di Hubungi gemanews.id, menyatakan dengan tegas, kami memberi sanksi kepada Rachmat Taqwa Quraiy sebagai Caleg Terpilih Dapil II.Bontoala,Wajo,Tallo,Ujung Tanah,Sangkarrang . Dengan Ditetapkannya Tersangka Kasus Narkoba Oleh Polrestabes Makassar, sanksinya adalah Pemecatan Sebagai Kader PPP Maupun Caleg Terpilih .

Dia Menambahkan Hal Seperti Itu Tidak Bisa Di maafkan Dan itu Musuh Bangsa Dan Merusak generasi Penerus Bangsa.

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait