oleh

Ultah ke-54, Ilham Arief Sirajuddin Luncurkan Buku Perjalanan Memimpin Makassar

-Makassar-468 Dilihat

Gemanews.id, Makassar – Ilham Arief Sirajuddin akan meluncurkan bukunya di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Jalan Chairil Anwar, Makassar Senin (16/9/2019). Peluncuran buku tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ke-54 Ilham Arief Sirajuddin.

Berisi tentang kilas balik Ilham Arief Sirajuddin selama 10 tahun memimpin Kota Makassar, memimpin partai politik, 4 tahun dipenjara, kenangan warga dan sahabat, hingga curahan hati putrinya.

Buku tersebut ditulis Didit Abdul Majid dan putri Ilham Arief Sirajuddin, Siti Hamsinah Khaerahtunisa berjudul ‘Ilham Bagi Sosok IAS: Reputasi, Prestasi, Jeruji Besi, dan Keikhlasan’.

Rencananya buku tersebut akan dibedah 2 dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada Universitas Hasanuddin (Fisip Unhas), Hasrullah dan Das’ad Latif; dosen Universitas Padjajaran (Unpad), Irfan Hidayatullah; dan mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau Deng Ical.

Sejumlah kerabat dan sahabat akan diundang dalam peluncuran buku mantan ketua DPD Partai Demokrat Sulsel dan DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut.

Menurut Ilham Arief Dalam Sambutanya Hampir lima tahun kami tidak merayakan Ultah Kami bersama keluarga kerna kami sementara dalam lembaga.alhamdulillah Hari tepat ultah 54 tahun silahturahmi tetap berjalan

Sementara itu, dalam acara di rumah pribadi Ilham Arief Sirajuddin berapa tokoh masyarakat dan beberapa Kadis Kota Makassar serta Angota DPRD Provinsi maupun Anggota DPRD Makassar serta berapa calon Walikota Makssar hadir dalam puncak ultah IAS di rumahnya.

Dalam sambutanya ia menyebut jika hampir lima tahun tidak merayakan Ultah bersama keluarga.

“Hampir lima tahun kami tidak merayakan bersama keluarga karena kami sementara dalam lembaga. Alhamdulillah hari ini tepat ultah 54 tahun silahturahmi tetap berjalan,” kata Ilham.

Dalam acara tersebut hadir juga saudara kandung Ilham Arief termasuk kakak kandung IAS, ibu Kejati Sulawesi Utara Nurhayati Sirajuddin.

 

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Rudi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *