oleh

Hj. Wa Ode Siti Nurlaila : Satukan Langkah Demi  Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

gemanews.Id.Kendari – Setelah dilantik kembali menjadi anggota DPRD Sultra, Hj.Wa Ode Siti Nurlaila,  kembali akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, utamanya bersih, jalan dan Pertanian.

“Harapan dan target saya kedepan memperjuangkan rakyat dapil saya, jadi semua  aspirasi masyarakat didapil pemilihan saya yaitu kabupaten Muna, Kabupaten Muna Barat, dan Kabupaten Buton Utara,  itu akan kami perjuangankan”  ungkap Hj wa ode Siti  Nurlaila
saat di temui wartawan gemanews,  di kediamanya selasa 8/10/2019.

Lanjut Hj Wa Ode Siti Nurlaila,  “kami akan utamakan program  Jalan dan drinase, serta air bersih, dan pertanian, juga lampu jalan,  itu kami akan kami muluskan kedepan.   Karena kami  turun dilapangan Kasian masyarakatan sudah beli makanan, sudah dibebankan beli air lagi, dan saya akan lebarkan sayap kedepan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Tentang potensi lahan perkebunan Di Dapilnya, menyatakan, “mengenai  lahan perkebunan diwilayah dapil pemilihan saya,  kami  utamakan perkebunan kelapa sawit, karena wilayah Muna, Mubar, Butur, itu sangat berpotensi untuk lahan pertanian, agar  terbuka lapangan pekerjaan, dan teman teman dari dapil pemilihan saya kami akan satukan langka untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, Kami  akan juga,  konsultasikan dengan bupati yang ada di daerah, supaya dapat memberikan informasi  terhadap anggota DPRD provinsi, dan nantinya kami  akan godok di paripurna  nanti. Terang Wa Ode Siti Nulaila.

Lanjut dikatakan , sebelumnya waktu saya masih duduk  Komisi 2 menjabat anggota DPRD, pernah melihat  langsung  masyarakat yang berdagang di pasar pasar, itu sangat memprihantinkan, sekarang  sudah di tata,  tapi kedepan tetap akan kami perjuangkan  agar penjualan masyarakat di pasar pasar, khusus di pasar  laino akan lebih tertata  dengan baik. Kedepan kami akan konsultasi dengan bupati dan masyarakat  untuk diundang dan hasilnya nanti kami bawa ke DPR RI, supaya daerah di muna mubar, dan butur, dapat berkembang seperti daerah lainnya, jadi aspirasi saya nantinya  memperjauangkan lagi aspirasi  masyarakat, khususnya dapil saya, itu harapan dan komitmen saya untuk kedepannya. ungkap Hj Wa Ode Siti  Nurlaila.

Penulis : Herman
Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait