oleh

Meningkatkan Retribusi Sampah Camat Bontoala Gelar Rapat Bersama Lurah dan stafnya

-Makassar-515 Dilihat

Gemanews.Id,Makassar-Meningkatkan Retribusi Sampah Camat Bontoala Gelar Rapat Bersama Lurah dan stafnyaCamat Bontoala menggelar rapat garis komando bersama staf Kecamatan, Lurah dan beserta Staf Kelurahan, rt, rw Se-kecamatan Bontoala dikantor Camat bontoala, (Selasa 26/11/2019). Rapat ini dipimpin langsung oleh Camat Bontoala, Syamsul Bahri.Sip

Dalam pertemuan tersebut membahas soal peningkatan kesadaran peduli lingkungan bersih warga Bontoala diminta untuk meningkatkan retribusi sampah di tiap rumah yang ada di wilayah kecamatan Bontoala.

tidak hanya itu pertemuan ini juga membahas soal pemasukan retribusi persampahan di wilayah kelurahan Bontoala tua dan kelurahan Baraya.

Peran camat dan lurah lingkup kecamatan Bontoala mempunyai andil besar dalam program ini agar rencana kita berjalan sesuai yang diinginkan.

” Saya bersama staf kecamatan akan berkunjung secara langsung kerumah- rumah warga, melihat secara langsung aktifitas retribusi sampah yang ada di tiap kelurahan,” ujar Camat Bontoala.

” Dengan begini petugas pengangkut sampah akan lebih bersemangat bekerja jika retribusi yang ditingkatkan ini bisa memenuhi keinginan dan pendapatannya. Manfaatnya tidak hanya mereka melainkan kita sebagai warga,” tutupnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *