oleh

Mahasiswa Stimik Akba Unjuk Rasa, Pihak Birokrat Kampus Tidak Mau Di Kritik Dan Tidak Becus

Gemanews.id,Makassar-unjuk rasa mahasiswa Stmik Akba di depan kampus tidak mendapat respon yang baik dari pihak birokrasi kampus terkait dengan tuntutan peserta demonstrasi mengenai kebijakan-kebijakan yang tidak demokratis itu. 09/12/2019

“kami sangat kecewa terhadap pihak birokrasi kampus yang mengeluarkan edaran kampus di liburkan dari tgl 9-10 dan aktif perkuliahaan tgl 11 desember 2019,” kata Jenlap lapangan.

Ujar ketua MPM atas nama Iksan Umar , “Saya menggap bahwa meliburkan kampus berarti cara supaya pesan demonstrasi tidak tersampaikan ,jadi wajar saja ketika kami mengatakan bahwa pak ketua Stmik akba beserta jajarannya tidak becus dalam pelayanannya dan memperlihatkan sifat kepemipinan yang tidak bertanggung jawab,” Ujar ketua MPM Iksan Umar.

Pres BEM Stmik Akba atas nama misbahuddin juga menyampaikan kepada media bahwa ciri-ciri pemimpin tidak baik adalah pemimpin anti kritikan dan lebih kami sangat sayangkan pula jika pemimpin tidak mau menerima kritikan tersebut.

Karena bila memimpin sesuai kehendakanya tanpa memperhatikan sekitar maka aturan tersebut tidak akan berjalan dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.