oleh

Akhmad Irzal, Pemuda Bulukumba, Di tunjuk jadi Wasekjen DPP LETHO (Loyalis Erick Thohir For Jokowi Amin)”

-Nasional-602 Dilihat

gemanews.Id.Jakarta – Dewan Pengurus Pusat loyalis Erick Tohir (DPP Letho) For Jokowi Amin adalah lembaga yang bergerak mengawal kerja kerja pemerintahan indonesia utamanya di kementrian BUMN, lembaga ini sebelumnya adalah komunitas relawan Jokowi Amin dalam pilpres yang lalu.

Dengan makin mantapnya kerja kerja LETHO selama ini, DPP LETHO terus berbenah, salah satunya adalah memperkuat struktur kelengkapan organisasi hingga tingkat kabupaten, saat ini LETHO sudah terbentuk di 21 DPD dan dalam waktu dekat akan terbentuk beberapa DPD lagi.

Salah satu pemuda asal Herlang Bulukumba, Akhmad Irzal yang juga merupakan Ketua Prabu Life Schhooling, ditunjuk sebagai Wasekjen DPP LETHO priode 2019 – 2024.

“Dia adalah pemuda yang cukup potensial untuk membantu kami di Pengurus DPP” Kata Ketua Umum LETHO, Anshar Ilo yang dikonfirmasi beberapa saat lalu.

“salah satu program dalam waktu dekat ini DPP akan membuat kegiatan “1 juta lapangan kerja” Dan saya yakin beliau bisa membantu kami dalam kerja kerja mewujudkan itu” tambahnya

Sementara itu Akhmad Irzal yang d konfirmasi terpisah sangat mengapresiasi atas ditunjuknya sebagai wasekjen DPP LETHO.

“Ini sungguh tugas yang berat, saya akan bekerja maksimal sesuai kapasitas saya, semoga amanah dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan” Tutupnya(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *