oleh

TNI-Polri Gotong Royong Bangun Tenda, Pernikahan Anak Kepala Desa Temban Enrekang

gemanews.id,Makassar-Bentuk sinergitas TNI-Polri tertuang dalam bentuk aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa saat membantu warga melaksanakan gotong royong dalam rangka membangun tenda pesta pernikahan anak Kepala Desa Temban Hasan Basri di Dusun Temban, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu (15/01/20).

Kehadiran bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Firman dan Bhabinsa Koramil Enrekang Serda Muhlis dalam kegiatan gotong-royong tersebut merupakan hal yang membuktikan betapa dekatnya pihak TNI dan Polri dengan masyarakat dan juga dianggap sebagai bentuk ajang silaturahmi dengan warga.

“Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan bhabinsa ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus sebagai contoh baik yang dilakukan agar menjalin silaturahmi dengan warga yang dapat menimbulkan kamtibmas yang terjaga,” tegas Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

“Kami sangat berterimakasih kepada pembina kami (Bhabinkamtibmas dan bhabinsa) yang rela terjun langsung sampai berkotor-kotor dalam membantu membangun tenda bersama warga kami,” ucap Kepala Desa Temban.

“Hadirnya mereka (Bhabinkamtibmas dan bhabinsa) juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan pembina yang memang aktif dalam membantu setiap kegiatan yang ada di desa saya,” tutup Hasan Basri selaku Kepala Desa Temban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait