oleh

Drs.H.M.Ilyas : Damri Cabang Makassar, ‘Melayani Dengan Hati’

gemanews.Id.Makassar – Berselang lima tahun terakhir, hingga memasuki Tahun 2020, Damri Makassar telah mengalami kemajuan yang sangat siginifikan, baik dibidang pelayanan maupun dari segi fasilitas perkantoran. Jika dahulu Kantor Cabang Damri yang berada Di Jalan Perintis Kemerdekaan km 10 Daya Makassar, dari sisi performa halaman kantor masih nampak biasa saja. Kini berkat penerapan managemen yang baik dibawah kepemimpinan Drs.H.M.Ilyas Heryanto,M.Si, performa halaman perkantoran telah memberi ruang yang cukup baik dengan pelataran parkir yang cukup luas dan tertata rapi.

Saat media ini berkunjung keruang kerja Manager Damri Cabang Makassar Drs H.Ilyas, ia menyatakan, “selama ini seperti yang kita lihat dari penataan halaman perkantoran, loket dan ruang tunggu penumpang, kita membangun dengan memanfaatkan dana dari sisa hasil operasional , untuk memanfaatkan dana ini kami ijin ke direksi, setelah itu disetujui kemudian kami membangun pelataran parkir maupun loket dan ruang tunggu. Kata Ilyas kepada media ini.

Lanjut dikatakan untuk Tahun 2020 ini ada pengembangan trayek perintis Di Belopa Kabupaten Luwu ditambah 3 trayek sehingga sekarang telah menjadi 15 trayek angkutan perintis di Belopa Kapbupaten Luwu. Keemudian terkait penutupan tiga koridor dalam Kota Makassar beberapa waktu lalu, Ilyas menyatakan, bahwa untuk koridor dalam Kota Makasassar Maminasata kita masih menunggu petunjuk dari pemerintah karena berdasarkan informasi akan dibuka angkutan massal dalam kota, dimana angkutan itu akan disubsidi oleh pemerintah.

Hingga memasuki Tahun 2020 Damri Makassar telah memiliki
64 armada dengan rute ada yang mencapai sampai Ke Sulteng, yakni Makassar-Palu. Dari sisi pelayanan Damri Makassar semakin membaik, menurut Ilyas kalau dibandingkan dengan kompotiter lain, justeru kita Damri jauh lebih bagus daripada armada yang lain , kita melayani masyarakat itu dengan hati dan memberi berkesan, sehingga walaupun Damri misalnya rusak atau berhalangan masih tetap ditunggui oleh peenumpang , ini karena benar benar kita melayani dengan hati, artinya kita membuat kesan yang baik terhadap terhadap pelanggan, sehingga pelanggan itu merasa dihargai dimanusiakan. Tutup Ilyas.

Penulis : Akbar Polo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait