oleh

Jaga Keselamatan Bhabinkamtibmas Kabupaten Pangkep Himbau Sopir Truk Pengangkut Batu di Minasatene

gemanews.id-Pangkep-Di Gardu Restribusi pengambilan batu gunung bahan bangunan di Kp. Leang Lonrong Desa Panaikang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep. Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep, Aipda Muh.Amir menyambangi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Sopir Truk pengangkut batu gunung, Sabtu (25/01/2020).

Dalam kesempatan ini, Aipda Muh.Amir menghimbau kepada sopir truk, agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu-lintas dengan memberi himbauan untuk tidak berhenti dan parkir sembarangan atau bukan pada tempatnya.

Kegiatan ini sebagai upaya persuasif tentang keselamatan lalu-lintas serta untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan untuk kelancaran arus lalu- lintas.

Selain itu, Bripka Nurdin Conang juga berpesan, agar jangan memaksakan diri untuk membawa kendaraan jika kondisi dalam keadaan mabuk atau habis mengkomsumsi minuman beralkohol ataupun dalam keadaan lelah.

“Jaga keselamatan selama dalam perjalanan dan jangan kebut-kebutan dijalan, karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tutupnya.(**)

Post Terkait