oleh

Antisipasi Kenakalan Remaja, Babinkantibmas Polsek Wara Laksanakan Patroli Sekolah

-TNI-Polri-478 Dilihat

Gemanews.Id.Palopo – Upaya mencegah dan mengantisipasi kerawanan yang muncul di dalam maupun diluar lingkungan sekolah, solusinya adalah dikakukan upaya pendekatan demi menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi dikalangan pelajar.

Upaya ini diimplementasikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wara Kota Palopo Bripka Dharvan Mardil dengan melaksanakan patroli sekolah, di SMKN 6 Bora Kelurahan Mungkajang Kecamatan Wara Kota Palopo, Rabu (12/02/2020).

Menurut Bhabinkamtibmas, kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi aksi kenakalan remaja seperti berkelahi dan bolos sekolah. Selain itu juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar.

“Nanti kalau sudah jam pulang langsung pulang saja, tidak usah mampir-mampir biar terhindar dari masalah yang bisa datang kapan saja”. Ucap Bripka Dharvan Mardil kepada para pelajar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan. Selesai patroli ke sekolah Bhabinkamtibmas selanjutnya melanjutkan patroli dan DDS ke Kelurahan Binaan.(**)