oleh

Kapolres Gowa Hadiri Halal Bihalal di Rujab Kapolda Sulsel

-TNI-Polri-72 Dilihat

Gemanew.id-Makassar-Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, beserta para Pejabat Utama Polres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald menghadiri kegiatan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi di rumah jabatan (Rujab) Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.I.K., Kamis (11/04/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa bersama rombongan tersebut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri serta berharap keberkahan dan kedamaian selalu menyertai Kapolda Sulsel beserta keluarga.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi wujud dari semangat kekeluargaan dan solidaritas antara anggota kepolisian serta keluarga besar Bhayangkari. Mereka berharap bahwa kebersamaan ini akan terus terjaga dan menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolda Sulsel dan menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa serta sekitarnya.

Kunjungan tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Resort Gowa dengan jajaran Polda Sulsel, sebagai wujud dari kerja sama dan solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *