oleh

DPC Gerindra Maros , Minggu Depan Membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

-Politik-747 Dilihat

Dewan pimpinan Cabang Partai Gerindra Maros akan secara resmi membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah Minggu Depan Senin 04 November sampai 15 November 2019. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Badan Seleksi Kepala Daerah Gerindra Maros Suyuti Dg Ngemba pada saat berjumpa dengan awak media dikantor DPC GERINDRA, “iya berdasarkan petunjuk DPP dan hasil Rakornas Partai Gerindra maka kami akan membuka secara resmi pendaftatan CAKADA diMaros hari senin nanti”

Bahkan menurut Suyuti rekomendasi DPP itu harusnya dibuka serentak pada tanggal 25 Oktober kemarin, cuman karena satu dan lain hal maka kami dimaros akan membuka secara resmi pada Senin 04 sampai 15 November 2019 dan jadi bagi kandidat yang ingin mendaftar bisa menghubungi Sekretaris Baleksikada kami saudara Wahyudi contact person 085399866688. Tambahnya.

Terkait dengan adanya oknum yang telah membuka pendaftaran sebelumnya, suyuti enggan mengomentari terlalu jauh, karena menurutnya sesuai dengan petunjuk dari DPP maka Gerindra yang berpilkada diseluruh Indonesia akan membuka Pendaftaran pada tanggal itu. Jadi kalau ada oknum yang telah membuka pendaftaran terlebih dahulu berarti itu mendahului hasil Rakornas dan tentu itu bukan atas petunjuk resmi yang diputuskan oleh DPP.

Bahkan saat ditanya terkait polemik isu pergantian pak Idris Manggabarani sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel, suyuti juga tidak berkomentar banyak, “selama belum ada SK baru dari DPP maka tentu kami diDpc Gerindra Maros masih mengakui beliau sebagai ketua Gerindra Sulsel yang sah” tambahnya(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *