oleh

Solihin Kalla Appi-Rahman Adalah Duet Yang Ideal Untuk Memimpin Makassar

gemanews.id-Makassar-Solihin Kalla CEO Kalla Group
menyatakan secara tegas memilih dan mendukung sepenuhnya pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando dalam kontestasi Pilwali Makassar 2020.

“Pilihan ini bukan urusan keluarga atau sahabat, tetapi saya tegaskan bahwa ini harapan. Saya yakin pasangan ini harapan untuk membawa Makassar bangkit dan lebih maju di masa depan,” kata Solihin, putra Jusuf Kalla di hadapan jajaran pimpinan dan relawan Kalla Group, Jumat (28/8/2020) di Makassar.

Solihin yang akrab disapa SJK, menyatakan, pasangan Appi-Rahman adalah duet yang ideal untuk memimpin Makassar. Appi memiliki pengalaman enterpreneurship (kewirausahaan) dan jaringan (networking) yang luas. Sementara Rahman Bando memiliki perjalanan karier yang panjang dan pengalaman luas di sektor birokrasi pemerintahan.
Kombinasi dua kompetensi paslon inilah, menurut Solihin, didasari dengan pondasi dedikasi dan tanggung jawab besar terhadap Makassar dan warganya.
Ini yang memberikan kita semua harapan besar akan hadirnya pemimpin yang akan memimpin kita bangkit dari keterpurukan ekonomi dan membawa Makassar dan warganya pada kemajuan dan kesejahteraan.

“Tentunya itu harapan kita semua. Karena itulah saya mengajak keluarga besar Kalla Grpup untuk ikut pilihan saya. Ikut apa yang saya pilih, memenangkan Appi-Rahman,” ujarnya.

Merespon pernyataan Solihin, Munafri Arifuddin yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyatakan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan Kalla Group. “Hal ini tentu akan meningkatkan semangat kita semua dan itu harus kita jawab dengan bekerja keras,” katanya.

Dengan dukungan Kalla Group, selain instruksi Pak Solihin, juga kehadiran Ibu Fatima Kalla dalam acara deklarasi, serta testimoni Pak Jusuf Kalla, sangat berarti bagi pasangan Appi-Rahman.

Post Terkait