oleh

Sebagai Bentuk Perhatian Terhadap Masyarakat Umum dan Relawan Appi-Rahman, Erwin Aksa Resmikan Wisma Isolasi Mandiri Secara Gratis

-Politik-641 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Pasangan Appi-Rahman satu-satunya calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar dari empat kandidat yang Bertarung yang komitmen dalam menjalankan Protokol kesehatan Covid-19.

Saat ini dan kedepannya, setiap ada kegiatan pertemuan dimana saja, baik itu di posko pemenangan maupun di hotel yang dihadiri Tim sukses, Relawan dan Simpatisan Appi Rahman, akan di dampingi seorang perempuan cantik yang bertugas Sebagai Relawan Covid-19 dari Paslon yang dipersiapkan Appi-Rahman.

Hal tersebut disampaikan Erwin Aksa Mahmud, Ketua Tim Pemenangan Munafri Arifuddin-Rahman Bando saat meresmikan Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman di Jalan Pandang Raya, Sabtu 12/09/2020

“Hari ini kita resmikan Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman ini secara gratis untuk relawan dan dan masyarakat umum,” kata Erwin Aksa.

Pihaknya menyediakan hotel tersebut dikarenakan, untuk menjaga-jaga bagi Relawan Appi-Rahman beserta keluarganya ketika terpapar Covid-19.

“Kita ingin relawan kita sehat dan terhindar dari Covid–19, tempat ini memisahkan relawan dengan keluarga. kami tidak ingin keluarga relawan ikut terinfeksi,” tambahnya.

Lanjut Erwin, dirinya menuturkan, pihaknya akan memberikan fasilitas terbaik kepada pasien yang terkena virus corona dan menyiapkan makanan, pagi, siang dan malam dan disiapkan pula dokter ahli Paru-paru, ahli penyakit dalam, dan ahli psikolog setiap hari Ada,” tuturnya.

Untuk diketahui, Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman menyediakan 30 kamar untuk pasien terkapar Covid-19. ini merupakan pertama kalinya calon walikota dan wakil walikota ikut pilkada menyedian tempat seperti ini. (Akpol)