oleh

FTI UMI Berduka, Yang Kedua Kalinya Permandian Pung Bunga Tompobulu Maros Menelan Korban Jiwa

-Peristiwa-2.434 views

Keterangan Foto Permandian Pung Bunga Maros Yang Kedua kalinya Menelan Korban Jiwa

GemaNews.id-Maros– Di tahun 2020 Permandian Pung Bunga desa Bonto Manai Kecamatan Tompobulu Maros Sulawesi Selatan telah menelan dua korban jiwa.

Andi Akbar Basri Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Makassar, warga Maros tewas teggelam di Permandian Pung Bunga Desa Bonto Manurung Kecamatan Tompobulu Maros.

Kejadian pada minggu 27 Desember 2020
sekitar pukul 14.00 Wita, korban bersama rombongan lainnya sebanyak 9 orang tiba di lokasi air terjun, sewaktu mereka mandi-mandi di lokasi tersebut tiba-tiba korban tenggelam dan sampai saat ini belum di temukan.

Keterangan gambar: foto Andi akbar Basri  korban semasa hidup

Seorang mahasiswa dari Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Makassar
Sulsel, yang sempat dinyatakan hilang tenggelam di permandian air terjun Puang Bunga desa Bonto Manurung Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros Sulawesi Selatan pada minggu hari belum ditemukan sampai hari ini

Zakir Sabara Dekan FTI UMI yang di hubungi gemanews.id, Minggu (27/12), mengungkapkan bahwa Tim kemanusian FTI UMI sudah mulai bergerak untuk membantu Tim Sar mencari korban yang tenggelam.

Kapolsek Tompobulu AKP Syaharuddin membenarkan hal tersebut, saat ini tengah memimpin bersama Koramil Tompobulu, Tim Basarnas, BPD Maros dan dibantu masyarakat setempat, kerena cuaca tidak mengijinkan kerna uda malam pencarian korban akan di lanjutkan besok pagi.

Penulis : Akpol

Editor  : Kom

News Feed