oleh

Dari Tiga Daerah Di Sulsel, Jeneponto Peroleh  Predikat WBK dari Kemenpan-RB

-Sulselbar-387 Dilihat

gemanews.id-Jeneponto — Coffee morning bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M.Si didampingi Wakil bupati H. Paris Yasir SE serta Sekda Dr. dr. Syafruddin Nurdin M.Kes bersama Kepala kejaksaan Negeri Jeneponto, bertempat diruang pola panrannuanta, menandatangani dukungan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dalam mempertahankan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin 15/02/2021.

Kejaksaan negeri Jeneponto berhasil meraih predikat WBK tidak terlepas dari komitmen serta semangat bersama tim Kejaksaan Negeri kabupaten Jeneponto dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menciptakan inovasi-inovasi baru guna mendukung kinerja yang akuntabel, transparan dan profesional.

Selain itu dukungan serta kerjasama yang baik dari Pemerintah Daerah kabupaten Jeneponto serta unsur Forkopimda dan Stakeholder juga sangat diperlukan guna mewujudkan cita-cita bersama dalam mempertahankan WBK serta meraih predikat WBBM pada Tahun 2021.

Dalam kegiatan Coffee Morning tersebut hadir kepala OPD, Kabag, Camat serta Stake Holder guna memberikan dukungan dan komitmen bersama dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

kepala kejaksaan negeri jeneponto dalam sambutan menyampaikan bahwa capaian predikat WBK dari Kemenpan-RB ini baru dicapai tiga kabupaten disulawesi selatan termasuk didalamnya Jeneponto itu sendiri.

“predikat WBK ini baru diperoleh tiga daerah se sulawesi selatan termasuk didalamnya kabupaten Jeneponto itu sendiri,” ujarnya.

kajari dalam sambutan yang sama meminta dukungan dan komitmen bersama pemerintah daerah dengan harapan dimasa-masa yang akan datang dapat memberikan semangat serta energi baru untuk mencapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sedangkan dalam sambutan apresiatif bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada kejaksaan negeri jeneponto atas capaian WBK serta meminta perlu adanya sinergi, kolaborasi, dan tekad yang kuat agar predikat WBK dapat ditingkatkan lagi sampai pada predikat WBBM.

“Selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kepala kejaksaan negeri jeneponto beserta tim atas capaian WBK dari Kemenpan-RB, kedepan kita harus terus bersinergi, berkolaborasi juga bertekad agar capaian ini ditingkatkan sampai pada WBBM” ujarnya disambut aplaus

bupati dalam sambutan yang sama juga menambahkan agar capaian WBK oleh “lebih baik lagi kalau capaian WBK ini diimbangi dengan raihan WTP dari pemerintah daerah” ujarnya.

Disela-sela acara tersebut, hadir Kanwil BRI sulsel untuk mensosialisasikan produk terbarunya guna memberikan pelayanan prima di Kabupaten Jeneponto.(**)