oleh

Kejadian Aneh Diatas Jembatan Pucak Ada Air, Penegak Hukum Ditantang Mengusut Dugaan Korupsi Jembatan Pucak Maros

Gemanews.id-Maros-Kejadian Aneh Diatas Jembatan Pucak Maros Ada Air,  – Jembatan Pucak Pangembang Kec Tompo Bulu Maros akhirnya viral dimedsos, pasalnya jembatan ini setelah dikerjakan tahun 2020 menyimpan keanehan yang tak seperti biasanya jembatan lainnya.

Jembatan ini viral  termasuk dilaman group Fecebook Anak Tompo Bulu Maros dan Info Kejadian Tompobulu.

Keanehan jembatan ini setelah dikerjakan ‘nampak bagaikan kolam ikan saat hujan turun, lantai jembatan ini tidak mengalirkan air keluar sehingga setelah hujan redah air diatas lantai jembatan tertinggal alias teegenang.  Aneh kan…?

Kisah kejadian seperti ini menjadi  perbicangan sejumlah  masyarakat didunia maya,  ada yang mengatakan “Keren,,, Jembatan Pucak Tompo Bulu Maros Bisa dijadikan objek wisata, ada pula yang mengatakan bisa dijadikan sebagai tempat ternak ikan lele.

“Kondisi jembatan ini diduga sudah tidak sesuai perencanaan sebab jika proyek itu dikerjakan pasti telah dilengkapi dengan perencanaan, mana tenaga ahlinya yang ditunjukkan saat proses lelang proyek”. Ungkap Akbar Polo Ketua Umum DPP Gempar Nkri.

Lanjutnya dikatakan, aparat penegak hukum semestinya segera turun melihat kondisi fisik hasil pekerjaan jembatan pucak pagembang yang tergenang air diatas jembatan, harapnya.

Lanjut Akbar Polo yang juga masyarakat Pangembang mengatakan kalau hal ini di diamkan oleh penegak hukum tidak menutup kemungkinan
semua proyek yang masuk dalam wilayah  Tompo Bulu akan mengamlami kegagalan konstruksi atau kontraktor asal bekerja yang penting mereka bisa untung tanpa memperhatikan kualitas.

Menurut kami dengan kejadian genangan air ini kuat indikasinya jika pekerjaan ini telah menyalahi perencanaan dan tentunya ini adalah bentuk pelanggaran oleh kontraktor prlaksana dan terkesan adanya pembiaran oleh pihak pengelolah anggaran dalam hal ini penanggung jawab kegiatan pada Dinas PU Kab. Maros.

Kondis diatas jembatan Pucak Pangembang Maros Tergenang Air,Bisa di jadikan Tempat Ternak ikan Lele

Olehnya itu kami dari  Gempar NKRI menantang penegak hukum untuk mengusut tuntas dugaan korupsi rehab pekerjaan jembatan Pucak ini.

Penulis : Muh Daud Zainuddin