oleh

Politisi Nasdem Syahar, Menjadi Pembicara Dialog Kebangsaan, Pada Muswil Wahdah Sulbar di Makassar

-Makassar-311 views

Gemanews.id-Makassar – Banyak harapan dan kesan yang disampaikan berbagai kalangan pada momen musyawarah wilayah ke-lll Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Max Jl.Taman Makam Pahlawan Tello Baru, Kec. Panakkukang, Kota Makassar,Ahad, (16/01/2022).

Musyawarah wilayah salah satu satu tradisi di internal Wahdah Islamiyah ditingkat provinsi untuk membahas masalah kepemimpinan dan program kerja organisasi dengan tema “Berbakti dan setia untuk Indonesia tercinta”

Muswil Wahdah Sulbar kali ini dihadiri Wakil ketua DPRD Prov Sulawesi selatan H.Syaharuddin Alrif S.ip MM, Syabani Mujiono S.Sy M.Si Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah,Ustadz Masdin Udu Lc. M.H.I Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Dalam diskusi yang bertemakan “berbakti dan setia untuk Indonesia tercinta” di moderatori Ustadz Muhammad Jusran Bachtiar, S.T, M.M
Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kab.Maros dan hadir juga pemateri Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah Dr. H. Rahmat Abdurrahman,Lc MA.

Dalam sambutannya DR.Rahmat,menyatakan, ikut terkesan dengan pencapaian Wahdah Islamiyah dalam kurun waktu lima tahun terakhir karena bisa membawa ribuan manusia kedalam kajian keislaman.

Menurutnya, bimbingan keagamaan dalam sebuah komunitas masyarakat akan memberikan berdampak positif pada perbaikan SDM, apalagi Ormas Islam seperti Wahdah Islamiyah adalah organisasi resmi yang tidak diragukan lagi.

Syahar menitipkan harapan kepada seperti organisasi Wahdah Islamiyah “saya paham wahdah islamiyah memiliki banyak bibit generasi penerus yang mumpuni dan cerdas dalam menatap kondisi kedepan. Saya mengajak senantiasa membangun sinergi, dalam implementasi programnya agar tetap selaras dengan program OPD terkait dalam melayani masyarakat, baik kegiatan sosial keagamaan, lingkungan hidup kemuslimahan.”

Post Terkait