oleh

Pemasangan Jaringan Internet dan Router Milik Kantor Pemkot Makassar Memakan Korban, Satu Orang Meninggal Dunia

Gemanews.id-Makassar-Warga Jalan Veteran merenggut nyawa tersengat listrik saat melakukan pekerjaan Instalasi jaringan Wife di Kantor Dinas Tanaman Pangan lantai 6 Pemerintah kota Makassar Sulawesi Selatan Rabu (07/12/2022) menjelang malam.

Korban yang meninggal tersengat listrik adalah petugas rekanan pihak ketiga. Rencananya akan memasang jaringan internet dan router di Kantor Dinas Ketahanan Pangan.

“Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan Makassar Muhammad Rheza mengaku korban merupakan petugas rekanan atau pihak ketiga. Menurutnya korban ke lokasi untuk memasang jaringan internet dan router.

Hal ini di benarkan salah satu Anggota Bimmas Polsek Ujung pandang yang di hubungi via WhatsApp nya oleh redaksi gemanews.id, yang di minta namanya untuk tidak ditulis ungkapnya.

Tak sampai disitu informasi yang dihimpun media gemanews.id, kembali dilakukan dan mendapatkan keterangan bahwa 1 orang rekan kerjanya masih hidup dan mengalami Shock dievakuasi oleh Damkar pemkot Makassar di bawah ke rumah sakit.(**)