oleh

2 Jenazah Diduga Korban Longsor Maros, di Serahkan Kepada Pihak Keluarga di Saksikan Kasat Reskrim Maros dan Kasidokkes Maupun PMI

Gemanews.id-Maros– Dua jenazah diduga korban longsor di wilayah Camba, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan di dua tempat berbeda. Satu ditemukan di wilayah Mallawa, Maros dan satunya di Kabupaten Bone.

Mayat pertama ditemukan di pinggir sungai Walanae, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Bone, Sabtu (7/1) sekitar pukul 06.30 Wita. Mayat ditemukan oleh warga yang ke sungai mengecek jaring ikannya.

Dua jam berselang, kembali dilaporkan penemuan mayat di daerah Mallawa, Maros yang berbatasan dengan Kabupaten Bone. Kedua jenazah itu berjenis kelamin perempuan.

Kedua mayat tersebut baru dilakukan identifikasi Minggu (8/1) di RS Palaloi Maros oleh tim DVI Biddokkes Polda Sulsel.

Setelah dilakukan dari pemeriksaan melalui fase – fase Identifikasi oleh tim DVI Biddokkes Polda Sulsel terhadap kedua jenazah tersebut baik dari pemeriksaan Ante Mortem, Post Mortem dan Rekonsiliasi kedua jenazah teridentifikasi yang pertama atas nama EMI (30), jenis kelamin perempuan, Dengan berupa data Primer Gigi-geligi, dan Data Skunder terdapat kalung yang masih terpakai dan ciri-ciri medis pada tubuh jenazah. Yang kedua atas nama NURHIKMAH (12), Jenis kelamin perempuan, Dengan berupa data Primer Gigi-geligi, dan data Skunder terdapat gelang tali dan kalung hitam yang masih melekat dan ciri medis ditubuh jenazah kedua tersebut.

Hal ini dari hasil Rekonsiliasi Tim DVI Biddokkes Polda Sulsel terhadap kedua jenazah tersebut dan dilakukan Pres release di RSUD dr. Lapalaloi oleh Kaur DVI Biddokkes Polda Sulsel Kompol Abd. Rahman. Minggu (8/1/3023)

Setelah dilakukan pemeriksaan dilakukan pemulasaran jenazah dan penyerahan kepada pihak keluarga disaksikan Kasat Reskrim polres Maros, Kapolsek Mallawa, kasidokkes dan pihak PMI.(**)