oleh

Dugaan Penganiayaan Juru Parkir Oleh Oknum Anak Anggota DPRD, Menjadi Atensi Kapolres Wajo

Gemanews.id-Wajo- Terkait insiden penganiayaan terhadap juru parkir di salah satu tempat di kawasan kota di kabupaten Wajo, yang diduga dilakukan oleh anak anggota DPRD Wajo, yang sempat viral videonya.Rabu/1/2023

Akibat dari kasus penganiayaan ini, mendapat reaksi keras dari pengurus KBPP Polri Resor Makassar.

Ket: Anak Oknum anggota DPRD Wajo yang diduga keras melakukan penganiayaan kepada juru parkir.
Ket gambar: Anak Oknum anggota DPRD Wajo yang diduga keras melakukan penganiayaan kepada juru parkir.

Setelah kasus penganiayaan ini didiskusikan dan diwacanakan dalam bentuk bedah kasus secara terbuka bersama, akhirnya KBPP Polri Resor Makassar menyatakan kesepakatan dan kesiapan mengawal kasus ini.

Selanjutnya, pengurus KBPP Polri Resor Makassar akan melakukan koordinasi dengan pengurus KBPP Polri Resor Kabupaten Wajo, terkait kasus penganiayaan juru parkir yang diduga kuat dilakukan oleh anak anggota DPRD Wajo.

Hal ini mendapat tanggapan serius dari Kapolres Wajo AKBP. Fatchur Rochman, SH, MH, saat di hubungi via WhatsAppnya oleh media ini, Kapolres Wajo mengatakan, ” kasus ini akan kami proses sesuai aturan hukum yang berlaku,” tegasnya.

“Penganiayaan juru parkir ini, menjadi atensi bagi kami sebagai Kapolres Wajo, apalagi video kronologis, video kejadian ini menjadi viral di group kalangan jurnalis di sulawesi Selatan,” ucapnya.

Lanjutnya, “penyidikan kasus ini akan kami lakukan secara profesional dan transparan,” kata Kapolres Wajo yang juga merupakan mantan Kapolres Maros tutupnya

Penulis: Akpol

EditorĀ  : Andi Batara