oleh

Kolaborasi antara Universitas Handayani Makassar bersama IBK Nitro dalam pengenalan Literasi Keuangan

-Makassar-662 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Mahasiswa dan Dosen dari Universitas Handayani Makassar berkunjung ke IBK NITRO dalam rangka pengenalan Literasi Keuangan. Hal ini merupakan bentuk realiasasi MoU ntara IBK Nitro dan UHM.berapa waktu lalu

Kepala LPPM IBK Nitro mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan dari mahasiswa Universitas Handayani Makassar , beliau berharap ini akan berkelanjutan , tidak hanya mahasiswa tapi juga dosen dari handayani juga bisa berkunjung ke galeri yang disediakan , pengenalan literasi keuangan sperti saham, bursa trading dan bps jika ingin mengambil data cukup datang ke Nitro tambahnya.

Mahasiswa yang ikut serta merupakan perwakilan dari mahasiswa Diploma III jurusan Manajemen Informatika (MI) dan mahasiswa Sistem Informasi, kunjungan ini didampingi oleh kaprodi Diploma III Ir. A. Edeth Fuari Anatasya S.Kom.,M.Kom beserta Herlinah,S.Kom.,M.Si dan Ir. Nur Mustika,S.Kom.,M.kom.

Menurut kabag Humas UHM kunjungan ini akan berkelanjutan, Saya melihat mahasiswa sangat antusias mengikuti kuliah lapangan ini ,untuk kali ini batch 1 dan nanti kami akan mengutus lagi mahasiswa dari jurusan yang berbeda untuk belajar dan menggali informasi tentang ilmu manajemen serta bertukar ide dalam hal mengembangkan kreatifitas Mahasiswa. Diharapkan kerjasama eksternal ini bisa menunjang potensi mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun dalam hal organisasi nantinya.(**)