oleh

Bupati Pinrang Hadir di Acara Reuni Alumni SMP 1 Duampanua

-Daerah-676 Dilihat

Gemanews.id-Pinrang- Reuni yang digelar Alumni SMP 1 Duampanua turut dihadiri secara langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Selasa (25/4).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan bersyukur kegiatan reuni kembali marak digelar setelah pencabutan pembatasan kegiatan masyarakat di masa pandemi covid-19.

Hal ini lanjutnya, penting dilakukan untuk merajut kembali kebersamaan antara sesama alumni yang mungkin telah lama terpisah karena kesibukan masing – masing.

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, kebersamaan yang dijalin kembali, diharapkan menjadi satu kesempatan untuk menyambung tali silaturrahmi diantara alumni SMP 1 Duampanua dimasa cuti lebaran yang terbilang panjang tahun ini.

“Mudik tahun ini menjadi kesempatan untuk menyambung kembali tali silaturrahmi baik diantara keluarga maupun sesama alumni dalam kegiatan reuni seperti ini” pungkas Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun berpesan agar silaturrahmi yang terjalin tetap terjaga terutama dalam menghadapi tahun politik dimana kedewasaan berdemokrasi diuji.(*/)

Foto By : Ahmad Kahfi