oleh

Muchlis Patahna: BPP KKSS Netral Dalam Pilgub Sulsel

-Sulselbar-442 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) Muchlis Patahna berharap agar Pengurus DPP KKSS, Untuk netral dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta pemilihan Bupati dan Walikota,dalam Tahun ini 2024

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, kita menyampaikan pesan agar netral dalam pemilihan kepala daerah.(**)

“Dalam pemilihan apapun juga dan memperlakukan semua peserta pemilu dalam kedudukan yang sama,” ujar Muchlis dalam keteranganya, Sabtu Malam,20/4/2024,”

Pesan itu Disampaikannya Dalam Sambutan selaku Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) Muchlis Patahna di depan PLT Sekda maupun dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) OPD bersama para saudagar Bugis Makassar.

Selain itu, Muchlis mengharapkan agar pilkada berjalan secara langsung, umum, bebas, dan rahasia (Luber). sehingga tidak terjadi ketegangan dan friksi di masyarakat juga di media sosial.

“Itulah yang kita ingin hindari dalam Pilkada 2024 ini. Makanya, sebagai ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, menyatakan sikap netral,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *