oleh

Kepala Rutan ll B Barru, Berhasil Meraih Penghargaan WBK, dari Menteri Hukum dan Ham di Jakarta

Gemanews.id-Jakarta – Setelah melalui rangkaian penilaian panjang dalam kontestasi WBK , akhirnya Rutan Kelas IIB Barru berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023. Capaian ini terasa spesial, karena telah dinantikan selama tiga tahun oleh Rutan Kelas IIB Barru.

Kepala Rutan Barru, Amsar, menerima penghargaan Satuan Kerja Berpredikat WBK ini secara langsung dari Menteri Hukum dan HAM dalam acara yang berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta Pusat pada Kamis, 14 Desember 2023. Acara dihadiri oleh 74 Kepala Satuan Kerja yang juga berhasil meraih penghargaan serupa.

Ditemui usai kegiatan, Karutan Amsar tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.
“Syukur Alhamdulillah, tahun ini akhirnya kami meraih predikat WBK” tutur Amsar

Amsar menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh jajaran petugas Rutan Barru.

“Predikat WBK mencerminkan komitmen petugas untuk mencegah korupsi, kolusi, dan nepotisme, sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya di Rutan Kelas IIB Barru” ujarnya

Amsar juga mengakui bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak

“Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi petugas, tetapi juga sinergi dan upaya dari pimti dan kakanwil” imbuhnya

Sebagaimana diketahui, 5 UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Sulawesi Selatan juga mendapat predikat WBK yakni Lapas Kelas IIA Palopo, Lapas Kelas IIA Pare-pare, Lapas Kelas IIA Bulukumba, Rutan Kelas IIB Sengkang dan Rutan Kelas IIB Bantaeng(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *