oleh

Polsek Malllawa Maros Gerak Cepat Evakuasi Korban Lakalantas 

Gemanews.id-Maros-Polsek mallawa yang melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, menemukan adanya insiden kecelakaan tabrakan antara pengendara mobil pribadi Rush dengan pengendara sepeda motor di jalan poros Mallawa tepatnya di batas Mallawa bone Kel. Sabila kec. Mallawa, Maros.

Kapolsek Mallawa Iptu. Syarif Mendapatkan Informasi Itu Langsung Memerintahkan Piket Untuk Mendatangi TKP, dan Segera Mengevakuasi Korban Lakalantas Tersebut. Sabtu 13 April 2024.

Adapun Kedua Kendaraan yang terlibat Lakalantas Antara Pengendara Roda Empat dan Pengendara Sepeda Motor. Drs. Mufa’ad, Si (67) alamat Jl Manggala, Kec. Manggala, Makasar. Sedangkan Sultan(20) Pengendara Sepeda Motor DD 4294 EQ,Status Pelajar, Alamat Kel. Bulu cindea, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep.”ucap Kapolsek Mallawa”

Pada kejadian ini tidak ada korban jiwa dan Hanya Materil Saja Yaitu Mobil Rush Mengalami Rinsek Pada Bagian Depan Sedangkan Sepeda Motor Juga Pecah Pada Kap depan.

Untuk menghindari kepadatan dan Kemacetan kedua pengendara yang terlibat kecalakaan di bawa ke Mapolsek untuk di amankan, sambil di mediasi kedua Belah Pihak,dan Alhamdulillah keduanya menempuh jalur kekeluargaan berkat Mediasi yang di bantu oleh anggota Piket Polsek Mallawa.

Dalam kajadian Lakalantas ini terdapat Penumpang yang lansia dan juga mengalami Strok sehingga di berikan pelayanan prima dari kepolisian oleh KSPK Aiptu Marudi dengan mengangkat Korban bersama Keluarga korban ke dalam Rumah Jabatan Kapolsek Mallawa untuk beristirahat sambil menunggu Hasil Mediasi Kedua pengendara yang terlibat Lakalantas agar di selesaikan Secara kekeluargaan.

“Terima kasih Pak Kapolsek atas pelayanannya, yang sangat luar biasa kepada kami, yang Juga fasilitasi Kami rumah Jabatannya dan juga Memberikan Solusi Terbaik Bagi Kami”. Ucap Pengendara mobil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *