oleh

Lepas Kontingen Gojukai, Asintel Kejati Sulut Tekankan, Junjung Tinggi Sportifitas

-Nasional-541 Dilihat

gemanews.id.Sulut – Perebutan Piala Bergilir JAN DARMADI ke II dan piala tetap Jaksa Agung RI di OSO Sport Tahun 2019 berlangsung Di Bekasi Jawa Barat tanggal 3-4 Agustus 2019. Kejaksaan Tiggi Sulawesi Utara mengirimkan sejumlah atlit terbaik.

Asisten Intelijen Kejati Sulut Stanley Yos Bukara SH, Kamis 01 Agustus 2019 di Bandara Sam Ratulangi Manado, melepas Kontingen Gojukai SULUT, untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Karate-Do Gojukai Indonesia memperebutkan “Piala Bergilir JAN DARMADI ke II dan piala tetap Jaksa Agung RI di OSO Sport Center Bekasi Jawa Barat tanggal 3-4 Agustus 2019.

Gojukai Sulut harus optimis meraih kesuksesan pada kejurnas gojukai di Bekasi. Bertandinglah dengan maksimal, utamakan sportifitas, jaga nama baik sulut, bahkan nama baik keluarga besar G
Gojukai dan Kejaksaan Tinggi Sulut. Peserta Gojukai Sulut sebanyak 25 peserta terdiƕi dari manajer, pelatih, wasit dan atlit. Demikian ungkap Asintel Kejati Sulut Stanley Yos Bukara, SH didampingi Asisten Pembinaan Kejati Sulut bapak A. Syahrir Harahap SH MH, Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni E. Mallaka, SH bersama Sekretaris Gojukai Sulut Dr Rooije Rumende SSi M.Kes dan Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut Bapak Josis Ngantung.

Selanjutnya, menurut Asintel bahwa Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH akan bergabung dengan kontingen di Bekasi untuk mendampingi sekaligus menyaksikan kejurnas gojukai di Bekasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *