oleh

Kades Atue Abd.Hamid, Bekerja Ikhlas dan Penuh Semangat

gemanews.id-Lutim – Wajah Desa Atue di bawah kepemimpinan ABD Hamid. R. BSc, smakin bersahaja. Kepala Desa Atue, berharap kepada semua pihak, untuk dapat membantu kinerja kepala desa membenahi taman taman yang ada. Bekerjalah dengan penuh rasa iklas, semangat dan juga rasa cinta. Dengan begitu hasil yang di dapat pun akan baik pula, ujar kepala desa.

Lanjut Kepala desa Atue Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan, mengatakan kepada awak media bahwa jabatan itu merupakan sebuah amanah yang harus benar benar di emban dengan penuh rasa tanggung jawab demi terwujudnya desa mandiri serta masyarakat yang sejahtera. Hal ini tampa dukungan semua pihak tentu program pembangunan yang ada tidak akan berjalan dengan baik.

Sebagai kepala desa, ia berjanji akan mengedepan kepentingan warga dengan menampung berbagai aspirasi untuk di jadikan sebagai agenda kerja seluruh perangkat desa. Saya sebagai kepala desa tentu akan memperhatikan keinginan masyarakat, termasuk program program dari bawah, sebab merekalah yang tahu kebutuhan dan pembangunan yang akan di laksanakan di masing masing Dusun, terangya.

Kepala Desa ABD Hamid R. BSc, dengan penuh semangat ia mengucap syukur dan terima kasihnya dengan realisasi fisik program pembangunan dan penyerapan Dana Desa pada Tahun Anggaran 2018 yang lalu berhasil dengan baik. Ini di buktikan dengan kesadaran dan kerjasama seluruh warga masyarakat, sehingga beberapa item program pembangunan tahun 2018, pencapaian realisasi fisik telah mencapai seratus persen. Misalnya seperti , penimbunan bahu jalan, pengadaan air bersih, tambatan perahu satu unit drainase dua titik, lapangan voly, pos kamling, rehab TK, rehap posyandu.

Lanjud Kepala Desa ABD Hamid, mengungkapkan rasa terima kasihnya, setelah hasil audit inspektorat kabupaten di nyatakan tidak ada temuan untuk program kegiatan pada tahun 2018 yang lalu. Dan ini berkat dukungan dan kerja sama seluruh warga masyarakat, mau pun monitor atau pengawasan dari rekan media dan lembaga swadaya masyarakat (LSM), pungkasnya dengan penuh semangat. (Kasianus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.