oleh

Menuju Pilwalkot Makssar, Lima Nama Kader Golkar Memiliki Peluang

-Politik-518 Dilihat

Gemanews.id, Sejumlah nama diinternal partai Golkar, sebagai terbaik memiliki peluang untuk maju sebagai kandidat calon Walikota Makassar 2020 mendatang.

Berapa diantaranya adalah Faroek.M.Beta (Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar), mantan Walikota Makassar Deng Ical (Pengurus DPD Golkar Sul-Sel ), Wahab tahir (Anggota DPRD Makassar) , Andi Nurhaldin NH (Caleg Terpilih DPRD Kota Makassar ) Makassar , Rusdin Abdullah (Bendahara DPD.I.Golkar Sulsel).

Alimuddin Rahman, Ketua Bidang Media dan penggalagan opini DPD ll Golkar Kota Makassar, yang ditemui Gemanews.Id, di Warkop Jalan Boulevard, mengatakan dari sejumlah nama yang muncul tersebut , dua nama yang berpeluang besar akan diusung oleh Partai Golkar, diantaranya Faroek M.Beta dan Daeng Ical. Namun demikian keputusan ada ditangan DPD I Golkar Sulsel dan DPP Pusat.

Alira, sapaan akrab Alimuddin, menambahkan semua nama yang muncul ini adalah kader kader terbaik Partai Golkar, Bahwa siapapun yang nantinya diusung untuk maju sebagai calon walikota Makasaar , maka itulah yang terbaik.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *