oleh

Patut Diapresiasai, Walau Beresiko Fatal, Personil Satpol PP Ini, Nekat Memanjat

-Makassar-622 Dilihat

gemanews.id,gemanews.id-Upaya pembersihan sejumlah alat peraga kampanye dilaksanakan dalam rangka menjaga estetika dan keindahan kota, mengingat masih banyak sisa apk (alat peraga kampanye) Caleg dan baliho baliho yg tidak ada izin atau expire yang Di Kecamatan Panakukang. Kamis 20/6/19.

Regu pleton Satpol PP Kota Makassar Di BKO Kecamatan Panakukang Kelurahan Karampuan, nekat memanjat Tiang listrik dekat aliran listrik demi tugas untuk menertibkan sisa apk pileg 17 April 2019.

“Dedikasi dan ketangguhan sejumlah personil Satpol ini sangat diapresiasi atas kinerjanya melakukan penertiban dilapangan, bahkan demi penertiban rela memanjak tiang listrik yang beresikio, Sehingga menjadi keharusan untuk dilengkapi peralatan memadai yang disesauikan dengan medan lokasi untuk keselamatan dalam menjalankan tugas. Olehnya itu kepada pengambil kebijakan dalam hal ini Pj.Walikota Makassar perlu memikirkan hal ini dan duduk bersama dengan Kepala Satpol PP Kota Makassar demi keselamatan personil dilapangan” . Kata Djunaedy, salah seorang warga yang ditemui disekitar lokasi kegiatan penertiban, ia mengaku kagum dan bangga melihat kesungguhan anggota personil dalam melaksanakan tugas.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kota Makassar, Iman Hud yang dikonfirmasi gemanews.id Lewat Selularnya, mengatakan kegiata tersebut dilaksanakan untuk membersihkan sisa Alat Peraga Kampanye (APK) para caleg di pileg 2019 17 April kemarin, yang memasang spanduk disembarang tempat .(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *